CODE DI VALENCIA ADVENTURE QUEST WORLD (RARE ITEM HUNTER)

Hai, pasti kalian ingin sekali tahu apa kode yang harus dimasukkan di Valencia Battleon Town. aku akan memberi tahu kalian apa saja kode yang bisa dimasukkan di SPECIAL CODE itu..

1. Pertama kita menuju battleon town. /join battleontown

2. Tekan tanda seru (!) yang ada di perempuan yang bernama Valencia

3. Tekan tombol SPECIAL CODE yang ada di pojok kiri..

4. Masukkan code ini..

5. oicu812

6. thirteen1

7. dan jika anda memasukkan oicu812 maka akan ada shop yang terbuka, shop itu hanya berisi 1 sword yang harganya 10 gold, tapi menurut saya pedangnya lumayan keren kok. Jadi gak menyesal kalau beli pedang itu dan uang kamu gak akan habis kalo kamu beli 10x.. hahaha.. saya bercanda.. :)

8. Dan jika anda memasukkan thirteen1, maka akan ada kolom drop item yang ada dibawah tengah pilih “Yes” dan lihat di Inventory bagian Helm.. maka akan ada helm Musang Belang.. menurut saya Helm ini tidak terlalu bagus.. tetapi jika anda tidak mempunyai uang untuk membeli helm, lebih baik drop helm ini aja karena gold anda tidak akan berkurang.

Sekian dari saya, jika kurang jelas tanyakan pada saya di http://www.facebook.com/rzy.adv/

SALAM AQW’ERS INDONESIA!!

About these ads
Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s